Posted by : Unknown Rabu, 20 Februari 2013

nih gw kasih tau cara nya ngebug ketua,ngebug char ke band,sama nge bug den 1Triliun/2m.

1. Ngebug Char ke band Menjadi tidak turun Lv ~> . Char yg sudah d band usaha kan jgn d sentuh terlebih dahulu,sampe hari H/ LEPASAN BAND. Contoh,Char anda ke band tgl 20. Pas tgl 19 Jam 11 malem+ atau setara jam setengah 12,anda email lepas char anda,dengan alesan ke band grgr rusuh/den. jgn grgr GB.otomatis kalau GM nya lagi tidak konsen akan kena trik itu.
Dan keberhasilan nya 40:60 . Bila ngebug itu bisa dan ketauan char anda akan d band permanen ,jadi hati" ada konsekuensi yang berat.


2. nge bug ketua. pake auto sewa anda. pegang char ketua.pindahkan ketua ke lv 21 pas PAS !. setelah ketua pindah ke lv 21,pindah kan lagi ketua ke char anda sebelum nya. lalu char yg lv 21 pindah server .dan sesudah pindah server oper lagi ke lv 21.dengan sendiri nya ketua bsa berpindah tangan tanpa ketua yg 1 nya ilang.

3. nge bug den. tnggu d loby 5mnit dengan chit den 2m. dan ke mall ,klik item 2x den. ke loby kembali undian. kelik fitur dan tinggal kan 10mnit untuk undian.pas di liat den anda sudah 1triliun.

ITU CARA NYA. PELAJARIN SENDIRI GA USAH TANYA-TANYA GW PUSING LAGI UJIAN. SEMUA TRIK YG GW KSH PUNYA KONSEKUENSI SENDIRI.JADI JGN SALAHKAN GW BILA CHAR KENAPA" SETELAH D BUG. DAN ANDA CARII TAU SENDIRI MSH WORK / KGK .DAN KALAU ANDA BNER PASTI BSA

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

My Blog List